Wednesday, October 3, 2012

mongkeong

Hai. Aku kangen nulis di blog. Aku kangen nyampah nyampah di blog ku sendiri gitu. Aku sekarang anak kelas sebelas. Aku anak IPS btw, seperti yang diharapkan toh? Aku lagi ndengerin apologizenya one republic. Aku pake headset. Aku pake TShirt item supermanku tercinta. Aku capek ngerjain tugas tik dan nge-soft cover itu malem malem dan akhirnya digletakno dan tak bawak pulang maneh. Aku masi sungkan sama bu Tyas gara gara anak kelasku rame ae kemarin senin. Aku nggak mau ganti guru ekonomi. Sekarang ganti jadi Domino nya Jessie J. Aku cuapek pol hari ini tapi gatau kenapa males tidur dan malah milih nongkrong didepan computer buat nulis ini. Aku bingung mau nulis apa lagi. Akhir akhir ini aku sering, sebenernya emang masih sering -ngegambar, tapi banyak yang gagal dan gak jadi buat akhir akhir ini , mood lagi sering amburadul soalnya,  mulai sekitar satu bulan setengah terakhir. Sebabnya? Rahasia....... Ndak boleh disebut disini. Kok beberapa detik yang lalu aku ngerasa aku pengen mbogemin cewek ya. Seriously. Maroon 5 misery. Adam levine itu ganteng pol polan. Suaranya enak badai mamen. Aku nggak tau kenapa omonganku jadi semrawut gini. Aku nggak bisa lagi bikin kata kata yang bisa bikin kalian enak bacanya. Aku kehilangan bakat menulis, menggambar juga kayaknya tapi masih dikit *eh jangan ilang dong plis kalo yang ini* Kayaknya aku nulis gini ya biar nggak keliatan nganggur aja huehe. Sek ya aku tak pamer sedikit,Faktanya,di IPS nilai ulangan harian pertamaku yang remidi cuman Pelajaran Agama sama TIK *ini apanya yang dipamerin* gatau deh. Mulai buntu nih. Seh tak nyanyi ae bee dapet inspirasi (??) "This night is sparkling, don't you let it go,I'm wonderstruck, blushing all the way home,I'll spend forever wondering if you knew..I was enchanted to meet you too.......I was never in love with someone else.I never had somebody waiting on me.'Cause you were all of my dreams come true.And I just wish you knew,Twelve I was so in love with you." *agak sedikit curhat nih nyanyinya -_- cukup cukup suaraku sangat nggak merdu untuk ukuran cewek 15 tahun. Aku nggak tau harus ngapain maneh bingung fuq. Aku nggak tau kenapa aku masi nggak bisa berhenti ngetik padahal didalem kepala itu udah nggak ada yang pengen tak tulis. Aku nggak tau kenapa baunya enak banget disini. Mama masak apa sih? Aku nggak tau kenapa barusan mamaku nyuapin aku kulit ayam yang rasanya uwasin badai tapi demi apa aku seneng huehehe. Mamaku ancen top. Sek abis ini tak mandi aku. Dari pulang sekolah tadi belum mandi. Wes ya , itu tok . sekian. dadaaah blog :)

2 comments:

  1. Tulisanmu bagus :) apa yang kamu nggak bisa ungkapin bukannya lebih mudah dinyatakan dengan tulisan ? Semangat ya ngeblognya o:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih fadhli :) tulisanmu lebih bagus kok, kamu juga semangat ya ngeblognya hehe

      Delete