Wednesday, November 28, 2012

thanks a lot mas @ahmedmamed

 First sentence, aku mau bilang.. Makasi mas mameeeeeeed udah gambarin aku, gambare wuapik pooooooool!! oke thats enough._.Jadi,Mas Mamed ini temen baruku, sebenernya nama dia Ahmad Hadi Nur Cahyo, gatau deh kenapa bisa dipanggil Mamed. Dia anak Seni Rupa nya UNESA. Aku kenal dia soalnya dia temennya bang firman, tentor gambarku waktu di matras dulu. Tak kira pertamanya dia alumni tetra, tapi ternyata bukan dia alumni smaju. Aku baru kenal berapa hari sih, tapi masi ini baik banget, soalnya dia banyak ngasih kritik dan saran yang membangun buat gambaranku beberapa hari ini. Dan baiknya lagi.. dia mau ngelukis aku dalam bentuk real dari display picture bbmku semalem.Dan lebihnya lagi, gambarnya itu buagus buanget.*nahlo sampe jadi ale begini kan aku* oke nih aku kasih dia ngegambarnya gimana, dari pertama sampe akhir ..
ini masih bikin mukanya nih ._.

ini yang dia bilang "udah sampe leher dek"

dan ini hasil akhirnya :) how cute kan? buagus banget toh??

No comments:

Post a Comment