Monday, June 17, 2013

berusaha jadi cewek tulen buat kamu mik

"Dila pake wedges?!" "emang bisa? Gajatoh?" "eh ati ati ntar kalo jatoh cantiknya ilang loh(?)" Pasti bakalan banyak orang yang meragukan aku pas aku pake salah satu jenis sepatu 'cewek' ini. Yaaa tau deh garagara mereka keseringan ngeliat aku pake sepatu kets terus gitu ya sampe ke-perempuan-an-ku sering diragukan :'')
      --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jadi kemarin pas malem mingguan (gaya dikit nih sekarang aku punya pacar) , Hilmy iseng iseng ngomong "Jadio ngggh dandano cewek taa.. pake rok ta apa gitu..." isi kepalaku itu langsung mikir wedges high heels ataupun item item lainnya gitu-_- terdengar alay ya tapi ini beneran... 
      --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah! Dikarenakan oleh ke-perempuan-an yang mulai sedikit bergejolak didalam diriku (uoposeh) (abaikan) Tadi siang aku ke salah satu mall di Surabaya, sebut saja mawar, eh enggak ding! ini bukan reportase investigasi plis. Jadi aku ke TP alias Tunjungan Plaza sama mama sama papa buat hunting  beberapa"Girly Stuff" biar........biar apa ya.. biar Hilmy percaya kalo aku cewek tulen! *nuiat* Kepikiran pertama langsung sepatu sih karena emang basicnya suka ngoleksi sepatu._.v terus iseng sms nanya pendapatnya Hilmy, "HighHeels atau Wedges ya syg?" terus "wedges aja lah. high heels kayak emak emak" "....." Dan setelah muter muter sekitar satu jam satu jam setengahan gitu sampe papaku sudah ngomel ngomel gajelas haha... My heart is finally taken by this........

faktanya, ini bukan wedges pertamaku, jadi plis percayao kalo aku cewek tulen :')
Ok. Sekarang aku tanya.. I think that was cute but still looks 'wild and young'. Isn't it?  

Good night! 
love,
ALdilanatygusta

No comments:

Post a Comment