Tuesday, July 16, 2013

gabutuh judul. aku sayang kamu mik, ngertio! (bukan bajakan) haha

Hari ini memang nggak diawali dengan baik, tapi kita bisa mengatasinya dengan cara yang baik ya sepertinya. Oke, this is not a love letter, but this is a letter for the one I love. Hi, it's 22.55 here and maybe you would mad at me because i'm still awake. 

Capek ya hari ini mik? Tapi semoga aja masio kamu secapek apa, senyum itu masih kegambar jelas disitu *nunjuk bibir* Aku seneng hari ini, seneng banget. Rasanya itu kayak, jatuh cinta sama orang yang sama setiap hari itu bener bener nyenengin banget. Maaf kalo kata-kata ku gabisa bagus alias semrawut hehe. 

Nggggh btw, Boleh ngomong sesuatu? kamu tau aku sayang sama kamu, aku percaya sama kamu. If you need a shoulder just come to me, ya walaupun aku kurus dan gaenak disandari haha. Mungkin aku ga ada disampingmu pas kamu butuh aku, tapi aku selalu berusaha ada disini buat kamu 24 jam. walaupun aku bukan pemberi saran yang baik yang bisa motivasi kamu yang bisa bikin kata mutiara dan lain-lain, tapi aku bakalan nyoba dengerin apapun yang mau kamu omongin anytime. 

Oiya btw hari ini aku seneng banget, makasih ya mik. Aku nggak ngerti harus mulai darimana. Aku seneng sama semua hari ini, duduk disebelah mu, les bareng kamu, caramu ngeliat aku, caramu ngomong sama aku, caramu ngomong ke kau ngajakin couplean sesuatu, ngeliat kamu makan, caramu nabok alus aku pake novel, ketawamu... cara kelingking mu ngegandeng jempolku, caramu ngejaga aku, bahkan sampek gimana model sobekan celana jinsmu pun bikin aku seneng hari ini. Rasanya itu kayak kupu kupunya lagi seneng banget muter diperutku, geli, caramu bikin aku ngerasa nyaman banget itu bener bener.......ah entahlah, bener bener nggabisa dijelasin tepatnya. Terima kasih ya hari ini, Mik:)

isn't it lovely, you wake up every morning and still love the same person and never get bored with that?

"you've made a place in my heart where I thought there was no room for anything else. You've made flowers grow where I cultivated dust and stones." -Robert Jordan, The Wheel of Time.

dan terakhir, Selamat malam nomer punggung 13 ku, tanggal 30 ku, sleep tight&have an amazing dream, baby. Al-loveyou, always have and always will, Mik♥♥

No comments:

Post a Comment