Saturday, December 22, 2012

ganti gusi?

Kalo permukaan kulit kalian ngelupas tapi gak perih, pasti mak mak kalian bilang "itu lagi ganti kulit nak,kulit matinya ngelupas,biarin aja" ya gak sih? iya pasti, pasti mak gue yang bilang begitu, kalo mak lo gue gak peduli. Jadi gini bero, pada suatu hari, gusi gue bengkak,dan pas hari pertama gusi gue bengkak itu rasanya suakit pol pake z dan z nya gede kecil gede kecil kayak anak anak alay jaman sekarang. Nah terus besoknya itu udah nggak sakit lagi, samaaa sekali gak sakit. tapi aneh nya bengkaknya masih ada. Karena nggak sakit, akhirnya gue biarin kan tuh bengkak gitu. Nah pas udah sekitar seminggu setengahan gue biarin tuh bengkak, akhirnya hari itu tiba, sore itu mulut gue berasa agak amis amis gitu padahal gue yakin gue udah gosok gigi pas paginya dan gue nggak makan apapun yang beraroma amis amis waktu hari itu. Gue orangnya cuek ye bro, yaudah deh gue biarin lagi tuh amis amis, nah pas malem gue mau tidur, gue sikat gigi, pas nyikat bagian gusi geraham kanan atas tiba tiba darah ngocor deres bos, gue langsung kumur banyak banget tapi tetep berdarah darah gitu. Gue lari kekamar,berdiri didepan kaca dan ngeliat sekilas seberapa seksinya mulut gue yang jadi merah merah basah dan mengkilap cetar membahana itu, akhirnya gue mangap dan agak ngebuka bibir gue yang atas kanan dan ternyata tuh darah ngocor dari bengkak di gusi gue, sialan bro ternyata itu yang dari tadi bikin mulut gue amis sampe sebegitunya?._. gue bingung, gue langsung ngambil softex eh salah men maksud gue tissu segulung buat ngelap mulut gue. Gue lap,gue ngeludah,gue kumurin berkali kali tetp aja berdarah darah gitu,emang dasar gusi gue yang sialan ato gimana ya gue gak tau soalnya gue anak ips. Sampek akhirnya gue ketiduran dan pas paginya gue bangun..pas gue ngaca..bibir gue udah merah merah gitu gara gara darah kering, sekitar mulut juga,nah yang keren lagi pas gue mangap... busetdaaaah udah kayak abis minum darah gitu, merah semua bos.. bayangin deh muka gue pagi itu.. udah berasa semalem tuh abis makan banyak anak orang gitu-_- gue langsung lari kekamar mandi,bersiin mulut tapi gila ya tuh darah masi ngocor aja,gue gak peduli,gue betek banget,gue mandi aja buru buru soalnya gue masih kudu uas hari itu. Selama disekolah gue nyaris gak ngomong sama sekali, sekali dua kali ngomong,gue tutupin mulut gue,malu bero keliatan merah semua gitu, mana bau amis darah lagi iuh-____- so disgusting,akhirnya pas gue pulang sekolah, gue ngaca,mangap masih merah merah sih, gue kumur,balik ke kamar, ngaca lagi, alhamdulilah darah dari gusi gue udah gak ngocor lagi,yak dari situ gue udah alhamdulilah bisa makan, ya walopun masih agak jijik jijik sih, cuman ya dari pada gue gak makan dan makin tinggal tulang sama kulit doang nih badan, akhirnya gue paksain buat makan. Kejadian itu udah sekitar dua minggu yang lalu, tapi sampe tadi gue ngaca, bengkak sialan tuh masih bertengger di gusi gue dengan kuatnya,dan kerennya sekarang dibagian gusi gue yang 'itu' kalo dipegang kayak mau ngelupas gitu,kayak mau lepas lah gusinya-_-serem banget kan sial, dan ngerinya lagi nih men, setiap gue gosok gigi, darah gue masih ngocor terus,tapi kalo gosok giginya udah, dan udah kumur, darahnya ilang,berhenti gitu. Ini pertama kali gue ngalamin dan ngerasain kayak gini, tapi karena emang dasarnya gue anaknya cuek,jadi ya biarin aja, yang penting gue masih bisa makan BaskinRobbins yang diborong sama mami gue setiap tanggal 15 sama 31 gara gara diskon 50% dari kartu kreditnya. Sekian.

2 comments:

  1. haha... jd kesimpulan yang bisa gue tarik dari sini adalah walaupun mau berdarah darah kek, mulut tetep ngunyah ya. haha good :P

    salam kenal dari burgerman

    ReplyDelete